Makin Tinggi, Segini Rating Episode Terbaru Hometown Cha Cha Cha

Baca Juga

 MATA INDONESIA, JAKARTA  Drama korea Hometown Cha-Cha-Cha tengah digandrungi penikmat drakor saat ini. Episode terbaru mereka pekan lalu menembus rating tinggi, yakni 11,4 persen di Netflix.

Sebuah remake dari film Mr. Hong, synopsis Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama romansa tvN yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin. Dia adalah seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin.

Tim produksi mengungkapkan episode 11 Hometown ChaChaCha akan penuh dengan romantisme Kim Seon-ho dan Shin Min-ah. Kisah cinta kedua pemeran utama drama itu disebut akan semakin manis dan dalam.

Sehingga, penonton disebut akan menyaksikan hal-hal manis yang tidak pernah ditampilkan bintang utama Hometown ChaChaCha itu sebelumnya.

“Di episode 11 mereka (Kim Seon-ho dan Shin Min-ah) akan menunjukkan kasih sayang yang belum pernah mereka tampilkan dan rasakan sebelumnya,” kata produser nya.

Dalam episode sebelumnya, Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Hong Doo-shik (Kim Seon-ho). Keduanya pun akhirnya berciuman dan membuat hati penonton ikut berbunga-bunga menyaksikannya.

Berdasarkan potongan foto-foto untuk episode 11 Hometown ChaChCha, Yoon Hye-jin dan Hong Doo-shik terlihat menikmati waktu bersama di kafe. Rasa sayang dan kasih terpancar lewat tatapan mata Hye-jin pada Doo-shik.

Di sisi lain, Hong Doo-shik juga selalu berada di dekat Yoon Hye-jin. Hal itu membuat Hye-jin bahagia dengan kebaikan dan kepedulian Doo-shik.

Tak hanya itu, Hong Doo-shik turut terlihat menggendong Yoon Hye-jin layaknya seorang putri. Lesung pipi pasangan itu pun jelas terlihat dalam potongan foto tersebut.

Romantisme itu bisa di saksikan dalam episode 11 Hometown ChaChaCha yang tayang pada Sabtu (2/10) malam. Drama terbaru Kim Seon-ho dan Shin Min-ah itu bisa ditonton di Netflix.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ungkapan Hati Masyarakat Papua Terhadap Aksi OPM yang Brutal

Masyarakat Papua sangat mengutuk keras segala tindakan brutal yang dilakukan oleh Organisasi Papua Merdeka atau OPM, karena mereka telah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini