Makin Panas! Dokter Richard Lee Janjikan Rp100 Juta, Tantang Persatuan Dukun Indonesia Pamer Ilmu Kebal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dokter Richard Lee kembali nyalakan api di tengah perseteruannya dengan Persatuan Dukun se-Indonesia, serta pengacaranya Firdaus Oiwobo.

Belum lama ini, Dokter Richard Lee mendapatkan somasi dari persatuan dukun se-Indonesia. Somasi tersebut berkaitan dengan kontennya yang dihadiri oleh Firdaus Oiwobo dan Muhammad Salim Jindan Al Habsyi alias Habib Jindan yang mengaku cicit Mbah Priok.

Sayembara Dokter Richard Lee adalah tantangan untuk kebal terhadap pisau bedah miliknya. Gus Samsudin yang merupakan “musuh” Pesulap Merah juga ikut ditantang.

Dalam konten tersebut, mereka membahas banyak hal mulai dari perseteruan Asosiasi Dukun Indonesia dengan Pesulap Merah dan Gus Samsudin, hingga unjuk kebolehan membuktikan kesaktian.

Namun, pada saat unjuk kebolehan kesaktian yang digembor-gemborkan, Jindan selaku perwakilan dari Asosiasi Dukun Indonesia malah terlihat blunder.

Dokter Richard Lee telah merespon somasi yang dilayangkan kepadanya secara terbuka melalui ungghan video di kanal YouTubenya.

Namun, setelah merespon somasi, dokter kecantikan itu kembali menantang para dukun yang tergabung dalam persatuan dukun se-Indonesia untuk membuktikan ilmu kebal yang dimiliki.

“Sayembara Rp 100 juta cash! Tolong info Om Daus dan Jindan ya. Yang minat hub: 0812-7453-9133,” tulis keterangan unggahannya.

“Saya mau kasih hadiah om Firdaus, Jindan, ataupun dukun-dukun lainnya: yang kebal pisau bedah saya, saya kasih duit cash 100jt,” sambungnya.

Sayembara itu pun langsung disambut meriah oleh netizen. Penampilan para dukun yang kebal pisau bedah Dokter Richard Lee pun amat ditunggu-tunggu meski dengan nada ejekan.

“Uuups ntar katany kalau lagi viral nggak bisa,” tulis netizen.

“Klo lagi viral katanya ga bisa kebal dok wkwkwk,” sambung netizen.

“Beraninya pake pisau sendiri dok yg tumpul,” tambah netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini