Main ke Rumah Ruben Onsu, Anak Baim Wong Malah Nangis Ketakutan

Baca Juga

Main ke Rumah Ruben Onsu, Anak Baim Wong Malah Nangis Ketakutan

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kiano Tiger Wong anak sulung dari Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini berkunjung ke rumah Ruben Onsu untuk menghadiri pesta kecil-kecilan.

Namun, saat di rumah Ruben Onsu anak sulung Baim Wong terus-terusan merengek dan menangis mengajak Paula menjauh dari rumah tersebut seolah merasakan sesuatu yang ganjil.

Paula pun mencoba mengibur Kiano dengan memberikan ice cream, namun Kiano justru mengatakan takut seraya menatap lantai 2 rumah Ruben Onsu.

Cuplikan video yang memperlihatkan ketakutan Kiano saat berada di rumah Ruben Onsu pun diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip dan kolom komentar unggahan tersebut lantas langsung dipenuhi komentar netizen.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven  melihat hal-hal gaib yang ada di rumah Ruben Onsu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

“Anak kecil biasanya emang peka sih,” tulis netizen.

“Ada kuntilanak,” tambah netizen.

“Emang rumah Pak Ruben angker di situ, dan hantu itu msh ada sampe sakarang. Soalnya ada yang bilang rumahnya harus di doakan gitu,” timpal netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini