Luna Maya Dikabarkan Dekat dengan Idol K-Pop, Siapa Dia?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Personel RAN Nino Kayam mengungkapkan bahwa aktris berparas cantik Luna Maya sedang melakukan pendekatan (PDKT) dengan seorang pria dan pria tersebut merupakan musisi asal korea.

Nino mengungkapkan hal tersebut saat melakukan bincang-bincang di channel YouTube Luna Maya.

Awalnya mereka sedang membahas mengenai kehidupan sebagai seorang musisi namun tiba-tiba Luna maya tidak sengaja mengungkapkan dirinya sedang naksir berat dengan salah seorang musisi.

“Gue naksir sama musisi juga. Jangan geer ya!” kata Luna Maya.

Aktris mantan kekasih Ariel Noah itu mengatakan bahwa musisi yang dimaksud bukan berasal dari Indonesia melainkan dari Korea atau sering disebut dengan K-pop.

“Musisi gue itu maksudnya Kpopers,” ucap Luna sambil tertawa.

Luna Maya memang diketahui sangat menggemari boy band asal Korea bernama BTS, terbukti Luna menjadi salah satu orang yang mendapatkan kesempatan nonton konser BTS di Las Vegas, Amerika Serikat.

Luna Maya termasuk salah satu Army yang mengagumi Kim Namjoon alias Rap Monster yang merupakan leader BTS. Tak hanya berhenti sampai disitu Luna Maya meminta tips pada Nino untuk melakukan PDKT dengan seorang musisi.

“Gue pengen tau kalau misalkan gue ingin mendekatkan diri ke dia gitu, ada enggak sih tips-tips bikin lagu supaya lets say tiba-tiba itu Luna dari Indonesia bagus sekali bikin lagu,” tanya Luna sambil tersipu malu.

Bukannya menjawab Nino malah membuka rahasia lama, Luna salah tingkah dan berusaha menghentikan nimi sambil tertawa.

“Caranya jaman sekarang kita dan orang itu dipermudah banget, sesimpel elo tahu akun media sosial dia lo bisa DM dia, itu mungkin salah satu cara.” sambung Nino.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini