Ludes Terjual dalam Sehari! Walau Xbox x Gucci Seharga Rp142,4 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kalian pernah main Xbox atau punya Xbox di rumah? Bukan main lagi, kini Xbox berkolaborasi dengan produk fesyen global ternama, Gucci.

Melansir dari Complex, ini merupakan kolaborasi pertama mereka. Dengan menghadirkan hanya 100 konsol Xbox Series X aja lho gaes!

Xbox x Gucci ini hadir dalam rangka memperingati hari jadi Xbox yang ke-20 dalam waktu dekat.

Produk eksklusif ini masing-masing menampilkan desain Rhombi Gucci dari tahun 30-an. Monogram ‘GG’ memiliki makna ganda, yakni mewakili logo Gucci dan frasa dari kata ‘Good Game’ yang biasa digunakan dalam komunitas gaming.

Harga yang mereka tawarkan untuk satu setnya ialah 10.000 dolar AS atau sekitar 142,4 juta rupiah!

Mereka baru merilisnya pada 17 November 2021. Mengejutkannya, produk ini telah habis terjual melalui situs resminya dalam sehari aja lho!

Kalian kalau punya uang segitu mau beli ini gak gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini