Long Weekend di Jakarta Aja? Jangan Sedih, Mending Kongkow di 5 Kafe Hits Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Berhubung tanggal tua, long weekend ini mungkin ada di antara kamu yang berpikir ulang kalau mau liburan ke luar kota ya gaes. Karena pastinya butuh budget ekstra.

Tapi meski menghabiskan waktu di Jakarta saja, buat suasana liburanmu jadi fun dong. Nah, biar suasana liburanmu gak membosankan coba aja hangout bareng teman ke kafe-kafe hits di Jakarta. Seperti beberapa kafe berikut ini yang kami rekomendasikan.

Cafe Cerita

Kafe satu ini lagi hits lho gaes. Menawarkan nuansa industrial, funny dan rustic, namanya Cafe Cerita. Bangunannya bernuansa Scandinavian dan colorful, jadi instagramable banget deh. Cocok buat kalian yang suka foto-foto kece.

Lokasinya di Jalan Otista Raya No. 125-127 Jakarta Timur. Langsung aja gaes, ajak teman dan keluarga kongkow di sana.

Kanawa Coffee and Munch

Nah, kalau kafe yang satu ini dikenal dengan nuansanya yang artsy dan vintage. Kanawa ini nyaman banget untuk tempat ngobrol dan santai bareng. Lokasinya ada di Jalan Suryo, No. 23, Senopati, Jakarta Selatan.

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Kafe yang ini unik banget gaes dan pastinya fotogenik. Desainnya mirip kafe-kafe di Eropa dengan konsep semi outdoor dikelilingi tanaman hijau yang tertata rapi. Lokasinya di Plaza Festival, South Parking, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Fillmore Cafe

Kafe ini juga gak kalah hits. Bahkan salah satu spot di tempat ini banyak difavoritkan netizen untuk mengambil foto lho, yakni bar yang menghadap dinding kaca. Kafe ini juga dikenal dengan aneka sajian latte-art ang cantik. Gak heran deh kalau banyak selebgram yang hobi nongkrong dan foto-foto di sini. Lokasinya di Suite at Seven, Jalan H. Sidik No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kroma

Kafe Kroma juga nyaman banget buat kongkow bareng. Mengusung konsep all white dengan desain semi industrial, kafe ini tampak luas dan tertata rapi. Lokasinya ada di Jalan Panglima Polim V No. 25 B, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini