Lisa: Suatu Saat Nanti BLACKPINK akan Bubar dengan Kehidupan Masing-Masing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Member BLACKPINK satu ini, Lisa, baru saja mengungkapkan bahwa suatu saat nanti grupnya itu akan bubar. Tak bisa menyangkal, nantinya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose akan memiliki kehidupan masing-masing meski itu menyedihkan bagi Lisa.

Melalui wawancaranya dengan Rolling Stone, Lisa mengaku tak pernah terpikirkan akan membicarakan hal tersebut di antara member. Tapi ia berharap bisa melakukan penampilan reuni seperti Spice Girls.

“Ini terlalu menyedihkan. Suatu hari nanti kita akan menikah dan hal-hal seperti itu. Tapi kemudian aku melihat Spice Girls, bagaimana mereka berkumpul untuk konser reuni. Bisakah kita melakukannya juga suatu hari nanti?” katanya.

Ia juga mengaku bahwa ia tak tahu apakah 40 tahun ke depan nanti siapa yang akan menggantikannya di dunia K-pop dari Thailand.

Sementara itu, ia juga baru saja mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengasah bakatnya. Keinginannya itu adalah ingin terjun ke dunia akting seperti Jisoo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini