Line-Up Busan One Asia Festival 2021 yang Tayang Online Bulan Mei

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Acara tahunan terbersar budaya Korea, Busan One Asia Festival (BOF), bakal kembali digelar tahun ini. Masih dalam masa pandemi, acara ini hanya bisa dinikmati secara online.

BOF adalah salah satu festival di mana Kamu dapat menikmati berbagai konten budaya Korea. Festival ini diadakan di Busan setiap tahun, kota terbesar kedua di Korea selatan dengan pemandangan laut dan kota yang menakjubkan.

Busan juga dikenal sebagai kampung halaman banyak selebriti Korea. Jimin & Jungkook BTS dan Kang Daniel adalah beberapa seleb yang berasal dari sana!

BOF 2021 akan kembali pada bulan Mei ini dan siapa pun di seluruh dunia dapat menikmati festival ini secara online. Festival virtual ini menjadi kabar baik bagi mereka yang tidak dapat bepergian ke Busan atau bertemu bintang K-pop favorit mereka karena pandemi COVID-19.

Festival ini akan diadakan dari 6 hingga 9 Mei 2021. Ada tiga program utama di BOF 2021: K-pop Concert, Park Concert, and BOF Land.

1. K-pop Concert

Konser K-pop BOF, sorotan utama festival, akan menampilkan idola K-pop terpanas termasuk SUPER JUNIOR, NCT DREAM, KANG DANIEL, MAMAMOO, ASTRO, THE BOYZ, PENTAGON, WEi, ENHYPEN, dan Lovelyz.

Pantau terus untuk menyaksikan setiap grup membawakan lagu terbaru & terbaik mereka. Kamu dapat menonton live streaming Konser K-pop melalui V LIVE pada 8 Mei 2021 pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

2. Park Concert

Park concert akan menjadi akhir dari 2021 BOF. Kondrl ini menampilkan pertunjukan langsung yang kuat dari artis terkemuka Korea lintas generasi, seperti Paul Kim, Jessi, Gummy, B1A4, Kim Bumsoo, dan banyak lagi. Anda dapat menonton siaran langsung Park Concert melalui V LIVE dan YouTube KNN Music pada tanggal 9 Mei 2021 pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

3. BOF Land

Terakhir, BOF Land Live Studio, acara pertama yang online pada 2021 BOF, akan berlangsung dari 6 hingga 9 Mei, menampilkan Joon Park, Don Spike, CHOAYA, dan Peakboy. Perhatikan bahwa acara ini hanya akan ditayangkan dalam bahasa Korea.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Busan One Asia Festival (@bof.en)

Yang ingin menyaksikan idola kesayangan Kamu dalam acara ini, jangan lupa catat tanggalnya ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini