Lia ‘ITZY’ Dinyatakan Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu member ITZY, Lia, dikabarkan positif Covid-19 pada 12 Februari 2022. Hal ini diungkapkan secara resmi melalui situs ITZY.

Diketahui Lia melakukan PCR mandiri dan dinyatakan positif. Kini ia dikabarkan sudah melakukan isolasi mandiri sesuai kebijakan pemerintah.

“Lia dinyatakan positif pada tanggal 12 Februari 2022 saat melakukan self diagnosis kit test. Untuk berjaga-jaga, Lia melakukan test tersebut di rumah sakit dan menunggu hasilnya,” tulis agensi, JYP Entertainment.

Lia diketahui telah menyelesaikan vaksinasi secara penuh, yaitu dua kali. Akan tetapi, kabar baiknya adalah member lain dinyatakan negatif melalui kit test tersebut.

Hal ini jadi menunda kegiatan ITZY yang rencananya akan menggelar perayaan hari debut mereka yang ketiga tahun. Seharusnya mereka dijadwalkan melakukan perayaan itu secara online melalui siaran langsung di saluran YouTube ITZY pukul 20.00 malam waktu setempat.

Semoga lekas pulih untuk Lia!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini