Lepas dari Innisfree, Netizen Kepincut Lihat Yoona SNSD di Iklan Estée Lauder

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Beberapa waktu lalu, Yoona Girls’ Generation dikabarkan telah mengakhiri perannya sebagai model untuk merk kosmetik Innisfree. Yoona diketahui telah menjadi brand ambassador Innisfree selama 11 tahun.

Perempuan cantik ini pun secara resmi mengakhiri kontraknya pada Agustus 2020. Aktor Ahn Hyo Seob diumumkan menggantikanya sebagai model global.

Setelah putus kontrak dengan Innisfree, baru-baru ini Yoona SNSD yang kini terpilih sebagai muse baru untuk merek kosmetik mewah Estée Lauder menunjukkan pesonanya yang memikat.

Merk kecantikan asal Perancis Estée Lauder mengumumkan bahwa Yoona akan menjadi inspirasi Korea baru untuk merek globalnya. Estée Lauder sebelumnya menggoada penggemar di Instagram mereka untuk memposting teaser wajah Yoona yang terpotong-potong.

Namun para penggemar dapat dengan cepat mengenalinya hampir secara instan, meskipun hanya dahinya yang terungkap. Kemudian, foto balon pesan ucapan selamat diposting, mengonfirmasi bawah sosok tersebut memang bintang serial “K2” ini.

Beberapa foto iklan member SNSD untuk brand kosmetik Estée Lauder ini belum lama dirilis dan kemudian langsung menjadi bahan perbincangan banyak netizen. Berikut komentar dari netizen:

“Mewah… ”

“Luar biasa cantik”

“Dia sangat cantik ㅜㅠㅠ ㅠㅠㅠ Dia sangat cocok dengan Estée Lauder ㅠㅠㅜㅜ ”

“Aku pikir dia adalah manusia Innisfree, tapi dia juga sangat cocok dengan Estée Lauder”

“Benar-benar cantik dan mewah,” dan masih banyak komentar pujian lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini