Lee Yoo Mi Sempat Berkeinginan Operasi Plastik Sebelum Debut

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini, Lee Yoo Mi mengaku ingin operasi plastik sebelum debut. Namun hal tersebut tak jadi terwujud karena ia telah mencintai dirinya sendiri apa adanya.

Melansir dari Allkpop, bintang ‘Squid Game’ dan ‘All of Us Are Dead’ ini ternyata sempat berpikir untuk operasi plastik lantaran tak puas  dengan visualnya.

Bakat Lee Yoo Mi dalam bermain peran terutama di dua drama tersebut merupakan kemampuan aktingnya yang terus diasah selama 14 tahun. Tak hanya dengan keterampilan aktingnya, tapi juga dengan wajahnya yang unik dan menawan.

“Kupikir ‘apa yang harus aku lakukan pada hidung ini’,” ujarnya pada sebuah wawancara sebelumnya pada 2019.

Aktris ini mengaku bahwa dia memiliki kompleks wajah dan ingin operasi plastik.

Namun keinginannya itu tak terwujudkan sampai sekarang karena alasan yang mengesankan. Ia belajar tumbuh untuk mencintai wajahnya dan tak jadi berkeinginan operasi plastik.

Karena bakatnya sangat luar biasa dalam berakting, Lee Yoo Mi bahkan sempat mendapatkan kritik karena karakternya yang terlalu kejam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini