Lee Dong Wook Siap Bintangi Acara TV Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Lee Dong Wook siap kembali menyapa para penggemarnya. Ia akan menjadi salah satu pemain dalam acara variety show baru JTBC yang berjudul The Sea I Desire.

Tak cuma Dong Wook, beberapa bintang lain seperti Kim Go Eun hingga anggota boyband SHINee, Onew juga akan terlibat dalam proyek ini.

Tak hanya akan dimeriahkan oleh Lee Dong-wook, Onew SHINee dan aktris Kim Go-eun, acara ini juga akan menampilkan Lee Su-hyun dari AKMU, komedian Yoon Jong-shin dan bintang drama The Penthouse Lee Ji-ah

Dilansir Sports Chosun, Rabu 26 Mei 2021, acara The Sea I Desire ini memberikan kesempatan untuk para selebritis menunjukan bakat bermusik dan memasak. Tak lupa kegiatan itu dilakukan dengan latar lautan yang indah.

Di acara ini, mereka tak hanya memasak dan bernyanyi untuk para bintang tamu, tetapi mereka juga akan secara langsung berpartisipasi dalam menata interior dan memandu acaranya.

Lebih lanjut, pihak JTBC mengatakan bahwa acara itu akan diliputi penampilan spesial dari sejumlah selebriti yang menjadi bintang tamu. Di antaranya Jung Dong-hwan dan artis Zai.Ro juga akan tampil di acara tersebut.

The Sea I Desire akan disutradarai oleh produser Song Gwang-jong, yang juga memproduksi acara Begin Again. Acara ini bakal tayang perdana pada 29 Juni di saluran JTBC pada pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini