Lee Chae Yeon Tidak akan Berpartisipasi di Tur Konser ‘Street Woman Fighter ON THE STAGE’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – ‘Street Woman Fighter’ akan menggelar tur konser di beberapa wilayah Korea Selatan termasuk kota Seoul. Namun salah satu satu mantan dari anggota IZ*ONE, Lee Chae Yeon, tidak bisa ikut berpartisipasi dalam tur tersebut.

Melansir dari Soompi, Lee Chae Yeon tidak akan berpartisipasi dalam tur konser ‘Street Woman Fighter ON THE STAGE’ mendatang. Pihak agensi Lee Chae Yeon, WM Entertainment, tidak memberitahu terkait keterangan ketidakhadirannya di konser nanti.

WM Entertainment memberikan pernyataan resminya pada 22 Oktober 2021 waktu setempat. Berikut pernyataan lengkap dari agensi:

“Halo, ini WM Entertainment. Kami menginformasikan bahwa karena jadwalnya, Lee Chae Yeon tidak akan berpartisipasi dalam tur konser nasional ‘Street Woman Fighter [ON THE STAGE]’ yang dijadwalkan akan dimulai pada 20 November. Kami meminta maaf kepada para penggemar yang pasti telah menunggu (untuk melihatnya) dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati.”

Konser ‘Street Woman Fighter ON THE STAGE’ akan berlangsung pada 20 dan 21 November di Seoul. Lalu lanjut ke beberapa wilayah lainnya sampai 25 Desember.

Konser ini akan menampilkan delapan grup tari dari program survival dari Mnet. Program acara ini akan menayangkan episode terakhirnya pada 26 Oktober 2021.

Sementara itu, tiket konser ‘Street Woman Fighter ON THE STAGE’ telah habis terjual di enam wilayah, termasuk Seoul, Busan, Gwangju, Chanwon, Incheon, dan Daegu. Seluruh tiket di berbagai daerah telah habis setelah area Seoul lebih dulu terjual habis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini