Lebih dari 70 Profesional Film Kirim Surat Protes Atas Keputusan Akademi Jelang Oscar 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sekitar lebih dari 70 artis Hollywood angkat bicara terkait penghapusan presentasi delapan kategori penghargaan dari siaran langsung upacara Oscar 2022. Mereka menandatangani surat protes yang ditujukan untuk Academy Awards tahun ini.

Melansir dari Just Jared, 70 profesional film terkemuka telah menandatangani surat protes pada Rabu 9 Maret 2022 waktu setempat. Isi suratnya mengenai desakkan Academy untuk membatalkan keputusan mereka.

Karena itu, pidato penerimaan pemenang Oscar 2022 untuk delapan kategori terkena dampak. Termasuk penyuntingan film, tata rias dan tata rambut, skor asli, desain produksi, dan lainnya.

Nantinya pidato mereka akan diedit dengan klip yang dimasukkan ke dalam siaran langsung.

“Selama hampir seabad, Academy Awards telah mewakili standar emas dalam mengakui dan menghormati semua keahlian penting dalam pembuatan film. Kini, saat kamu mendekati tahun ke-100 Oscar, kami sangat terganggu bahwa standar emas ini dinodai dengan menghargai beberapa disiplin pembuatan fil di atas yang lain dan menurunkan yang ke status warga negara kelas dua,” tulis mereka dalam surat.

Sementara itu, Academy Awards ke-94 atau Oscar 2022 akan terselenggara pada 27 Maret di Dolby Theatre waktu AS. Berikut daftar nominasinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini