Lebaran, Ini Doa saat Rindu Keluarga di Kampung Halaman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lebaran sudah di depan mata. Menjelang hari raya Idul Fitri, banyak tradisi yang biasanya dilakukan umat Muslim Tanah Air untuk memeriahkan lebaran.

Namun, masih di masa pandemi seperti ini, ada beberapa kegiatan yang terpaksa dilarang pemerintah. Salah satunya mudik lebaran.

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan untuk memutus dan mencegah penularan Covid-19 yang masih meradang. Apalagi, tingkat kasus positif virus corona juga belum menurun.

Meski begitu, kekecewaan tetap ada di dalam hati. Impian merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar di kampung halaman terpaksa sirna.

Kerinduan pun terus menggelayut di dalam hati. Terlebih jika keluarga besar termasuk orangtua berada di kampung halaman.

Jangan bersedih. Allah SWT selalu bersama orang yang sabar. Saat kamu rindu sanak keluarga di momen lebaran ini, yuk baca doa berikut agar rasa kangenmu bisa terobat.

Doa rindu keluarga:

Zuyyinalinnasi hubbushahawati minannisa’i walbani na walqanaathiril muqanthorotiminazzahabi walfidhah.

“Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia kesukaan kepada benda-benda yang diingini, yaitu perempuan-perempuan dan anak-anak; harta-benda yang banyak  dari emas dan perak”. (Ali-Imran:14)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini