Laura Anna Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Mohon Doa Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Laura Anna dinyatakan meninggal dunia. Kabar ini diungkap oleh saudara Laura, Greta Iren melalui akun Instagramnya.

Greta menuliskan Laura meninggal dunia hari ini, Rabu 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB.

“Telah berpulang adik saya, Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22 WIB, mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya,” tulis Greta.

Kabar ini pertama kali muncul dari unggahan sahabat Laura, Shandy Purnamasari. Ia mengabarkan Laura telah meninggal dunia.

Tak hanya Shandy, sejumlah selebritis dan sahabat Laura, Nikita Mirzani hingga Raffi Ahmad juga menyampaikan duka yang mendalam. Mereka ikut terkejut dengan kabar tersebut.

Sebelumnya, Laura Anna tengah menyita perhatian publik usai melaporkan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad yang menyebabkan kecelakaan hingga dirinya lumpuh. Belum diketahui apa penyebab kematian Laura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini