Lampaui 80 Juta Subscriber, BLACKPINK Jadi Artis Pertama dalam Sejarah YouTube

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lagi, BLACKPINK kembali membuat sejarahnya di YouTube. Kali ini girl group tersebut menjadi artis Korea pertama dalam sejarah YouTuebe yang melampaui 80 juta subscriber.

Melansir dari Soompi, rekor ini berhasil diraihnya per 5 September 2022. Mereka hanya membutuhkan pencapaian itu dalam waktu lebih dari enam tahun dan dua bulan sejak pertama kali akun itu dibuka.

Grup ini pertama kali membuka saluran YouTubenya pada 28 Juni 2016.

Sementara itu, video musik terbarunya ‘Pink Venom’ juga menonggak sejarahnya di YouTube. ‘Pink Venom’ menjadi video musik tercepat juga yang telah melampaui 200 juta penayangan hanya dalam sepekan.

BLACKPINK dijadwalkan akan meluncurkan album full-lenght keduanya yang bertajuk ‘Born Pink’. Albumnya akan dirilis pada September 2022 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini