Lagu Rossa ‘The Heart You Hurt’ Dipuji Member Super Junior

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagu ‘The Heart You Hurt’ milik Rossa mendapat pujian dari member boyband Korea, Super Junior. Hal itu diungkap langsung penyanyi asal Sumedang tersebut.

Video klip ‘The Heart You Heart’ resmi meluncur di YouTube pada Rabu 31 Maret 2021. Lagu ini menggunakan bahasa Korea atau sama dengan versi sebelumnya, ‘Sangcheo Badeun Maeum’.

Dalam video klip, Rossa mengajak salah satu member Super Junior, Donghae. Penyanyi berusia 42 tahun itu mengaku bahagia karena bisa mengajak legenda seperti Donghae.

“Menghubunginya tentu sulit karena mereka legend dan tidak sembarangan mau mengiyakan proyek. Untungnya, karena sebelumnya ada konser Super Junior di Indonesia, aku juga jadi bintang tamunya. Jadi mereka kenal aku dan kita ketemu beberapa kali. Ya, itu mungkin memudahkan, memuluskan jalannyalah,” ujar Rossa.

Video ‘The Heart You Heart’ menceritakan tentang seorang perempuan (Rosssa) yang tak bisa menjalin kasih dengan pria lain (Donghae). Pasalnya perempuan itu sudah memiliki kekasih (Dion Wiyoko). Lagu ini diadaptasi dari lagu lawas Rossa bertajuk ‘Hati yang Kau Sakiti’.

Rossa mengatakan, lagunya tersebut mendapat pujian dari member Super Junior lainnya, Ryeowook. Pujian diberikan di kolom komentar video klip tersebut.

“Yang justru pertama kali komentar adalah Ryeowook. Jadi dia komentar di YouTube aku, dia langsung ‘Wah Rossa bagus banget’. Aku kayak ‘Oh my God Ryeowook!” ujar Rossa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Cegah Skimming, Patroli Samapta Polresta Sleman Pantau Gerai ATM

Mata Indonesia, Sleman - Guna Mengantisipasi aksi kasus pembobolan ATM dengan metode skimming yang merugikan sejumlah nasabah Bank, Polresta Sleman secara rutin melakukan patroli ke titik-titik lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini