Lagi! Dinar Candy Ngaku Dikirimi Santet, Begini Bentuknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dinar Candy mengaku mendapat kiriman santet dari sesoorang. Di Instagramnya, Dinar memperlihatkan isi dari kiriman mistis yang dialamatkan ke rumahnya.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram Storynya, kiriman itu berupa serbuk kayu yang dimasukkan ke dalam plastik. Plastik bungkusan ini ditemukan di depan pagar Dinar Candy.

“Nih guys, jadi pas aku bangun tidur, buka pintu ada yang naburin ini nih, serbuk kayu,” kata Dinar Candy.

Seorang laki-laki yang berada di sampingnya menduga itu bukan serbuk kayu biasa. “Jenis kayu buat guna-guna. Ini wangi,” ujarnya kepada Dinar Candy.

Perempuan yang baru saja menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta ini bertanya-tanya siapa orang yang bisa masuk ke kompleksnya tanpa diketahui security. “Terus orangnya dari mana,” kata Dinar Candy.

Dinar Candy tampaknya sudah mengetahui siapa sosok yang mengirim santet kepadanya. Namun di Insta Story, ia hanya memberikan inisial panggilan nenek-nenek.

“Nenek-nenek mo**** pengin banget tag namanya dan ribut,” tulis Dinar Candy.

Isi kiriman santet yang ditujukan untuk Dinar Candy.

Lebih lanjut, Dinar memperingatkan perempuan yang mengirim santet kepadanya untuk menyelesaikan utang. “Sudah tua mendingan tobat aja deh. Daripada lo main berondong terus, bayar utang. Bukan ngirim santet, mo****. Sebel gue,” ucap Dinar.

Dinar Candy mengaku tidak takut dengan santet itu. Ia justru balik memperingatkan si pengirim untuk berhati-hati.

“Aku nggak akan bales dendam ke elo. Tapi pasti santet itu balik ke elo dan efeknya bisa berkali-kali lipat. Keluarga gue mah santuy, ngaji dan salat. Nanti juga balik ke elo!” katanya.

Ini bukan pertama kalinya Dinar Candy mengaku mendapat kiriman santet. Pada Mei 2019 lalu, melalui unggahan Instagram Story-nya juga, Dinar mengaku dikirimi santet oleh salah satu artis.

Tak diketahui secara pasti siapa artis yang dimaksudkan oleh Dinar. Wanita berdarah Sunda itu pun tak memberi keterangan lain mengenai siapa artis yang mengiriminya santet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini