Lagi Digarap, Film Animasi Dragon Ball Terbaru Tayang Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu penggemar Dragon Ball. Film animasi terbaru itu akan tayang pada pada 2022 mendatang.

Film animasi yang diangkat dari komik asal Jepang itu telah dinantikan para penggemarnya. Kabar perilisan itu disampaikan langsung oleh komikus Jepang yang membuat manga Dragon Ball, Akira Toriyama.

“Film ‘Dragon Ball Super: Broly’ yang benar-benar baru saat ini tengah dalam proses pembuatan,” kata Toriyama seperti dikutip dari situs Dragon Ball Official, Minggu 9 Mei 2021.

Sementara itu, Toriyama juga akan terlibat banyak dalam alur ceritanya. Ia juga merancang dialog untuk film animasi ini.

Meski begitu, Toriyama belum menyampaikan secara detail tentang film Dragon Ball terbaru ini. Namun, ia menegaskan cerita di film ini akan lebih menghibur dan ekstrem.

“Kami sedang mempersiapkan cerita yang menghibur sekaligus ekstrem, serta menghadirkan karakter yang tidak terduga,” kata Toriyama.

Dragon Ball merupakan sebuah manga dan anime karya Akira Toriyama dari tahun 1984 sampai 1995. Albumnya terdiri dari 42 buku dan di Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda genius yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini