Lady Gaga Blak-Blakkan Soal Masalah Kesehatannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Lady Gaga baru saja blak-blakan soal kesehatannya. Ia berterus terang soal perjuangannya melawan nyeri kronis yang selama bertahun-tahun diidapnya.

Melansir dari Just Jared, pelantun ‘Poker Face’ itu mengungkapkannya melalui siaran langsung di Instagram sebelum makam pembukaan tur ‘Chromatica Ball’ di Jerman berlansung. Selama siaran langsung itu, Gaga blak-blakan soal keadaan fisiknya.

“Bebas dari rasa sakit di atas panggung adalah pengalaman penyembuhan yang nyata. Karena aku bisa menari dan bernyanyi serta menikmati (sorakan) penonton, menikmati pertunjukan. Dan benar-benar menceritakan sebuah kisah,” katanya.

Nyeri kronis ini adalah kondisi yang menyebabkan kerusakan jaringan yang bisa berlangsung selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Tidak hanya berpengaruh pada fisik, kondisi ini juga berpengaruh pada kesehatan mental. Karena otak dan tubuh saling terhubung sehingga penderita bisa merasa tertekan, stres, depresi, dan mengalami kecemasan.

Sementara itu, Lady Gaga belum lama ini ditawari untuk perankan Harley Quinn untuk film sekuel ‘Joker’. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini