Ladies, Berikut Tips menjadi Kekasih yang Dibutuhkan Suami

Baca Juga
MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah menikah, semua romantisme seolah memudar. Dengan tanggung jawab sehari-hari yang membebani pikiran, rasanya sangat sulit meluangkan waktu untuk beberapa romansa yang sesungguhnya sangat dibutuhkan dalam pernikahan.
Hal tersebut sangat bertolak belakang ketika Anda dan pasangan tengah memadu kasih. Karenanya jika suami Anda belakangan ini sedih, maka inilah saatnya menjadi seseorang yang ia butuhkan sebagai kekasihnya.
Melansir Times of India, berikut beberapa tips penting tentang bagaimana Anda dapat menjadi kekasih untuk suami Anda.
Fokuslah pada sifat menarik dari suami Anda
Ingatlah hal-hal yang Anda sukai dari suami Anda saat Anda berdua mulai berkencan. Apakah itu senyumnya atau parfum di pergelangan tangannya? Berfokus pada kualitas dan hal-hal yang Anda sukai darinya dapat membuat Anda merasa tersesat ke arahnya dan pada akhirnya Anda akan membuatnya merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Bagaimanapun, kualitas inilah yang membuat Anda berdua menikah!
Memujinya
Sebelum semua kerumitan pernikahan, Anda berdua mungkin fokus pada poin positif satu sama lain. Sedikit pujian di sana-sini tentang keterampilan memasaknya atau betapa tampannya ia dengan kemeja polo pasti akan membuatnya tersipu dan menghargai pujian Anda dengan sepenuh hati!
Menghargai usahanya
Jika ia telah bekerja sangat keras untuk menghidupi dirinya dan keluarga Anda maka Anda harus memuji usahanya. Semua orang suka mendengar sedikit penghargaan dan kata-kata terima kasih untuk mengetahui bahwa upayanya tidak luput dari perhatian Anda.
Kejutkan dia!
Bisa dimaklumi jika hanya ada sedikit kegembiraan yang tersisa dalam pernikahan. Tapi, Anda selalu bisa memberi suami Anda kejutan kecil seperti yang biasa Anda berdua lakukan saat menjalin hubungan asmara. Berdandanlah dengan menggoda untuknya, buatkan dia kue atau makanan favoritnya atau kejutkan dia dengan kencan makan malam di restoran mewah. Semua ini akan menghidupkan kembali gairah asmara!
Fokus pada seks
Dalam pekerjaan sehari-hari dan aktivitas rumah tangga, aktivitas seksual seolah dinomor duakan, jadi, sekarang saatnya membuat suami Anda merasa nyaman di tempat tidur. Jadi, remajakan waktu itu dengan bereksperimen dengan posisi seks baru atau hal lain yang mengasyikkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini