Kumpul Bareng Lisa, BLINK Tunggu Hasil Test Covid-19 Member BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lalisa Manoban dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diungkap langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment pada Rabu 24 November 2021.

Sementara itu, fans BLACKPINK, BLINK, masih ketar-ketir menunggu hasil test PCR dari ketiga member lainnya, yakni Jennie, Rose dan Jisoo. Pasalnya, mereka baru saja berkumpul bersama Lisa pada Selasa 23 November 2021.

“Stay safe Jennie, Rose, Jisoo, gws Lisa.”

“Semoga mereka semua negatif.”

Momen berkumpulnya member BLACKPINK ini diunggah oleh mereka di akun Instagram. Terlihat keempatnya asyik ngobrol dan selfie bersama.

Meski begitu, pihak YG Entertainment masih menunggu hasil test ketiga member lainnya. Agensi berjanji untuk memberi kabar lebih lanjut terkait kondisi terkini member BLACKPINK.

Lalisa Manoban baru saja unjuk gigi lewat debut perdana solonya. Dua single hits-nya LALISA dan Money sukses merajai tangga lagu dunia dan diputar jutaan kali di platform musik.

Kita tunggu kabar baiknya, gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini