Kristen Stewart Gugup Perankan Putri Diana

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kristen Stewart mengaku gugup memerankan karakter Putri Diana di film ‘Spencer’. Di satu sisi, dia merasa terhormat.

Stewart memerankan mendiang putri saat dia menghabiskan tiga hari bersama Keluarga Kerajaan selama Natal 1991, sebelum dia berpisah dari Pangeran Charles.

Saking gugupnya memerankan Putri Diana, Stewart mengaku tak bisa membuka mulutnya selama dua pekan sebelum memulai proses syuting.

“Mulut saya benar-benar tertutup, benar-benar terkunci. Saya sangat gugup beberapa pekan sebelum mulai syuting,” ujarnya, dikutip dari BBC, Senin 11 Oktober 2021.

Film ini disutradarai Pablo Larrain asal Cile, yang sebelumnya menyutradarai ‘Jackie’ yang mengantarkan Natalie Portman ke nominasi Oscar 2017.

Film ini disutradarai oleh Pablo Larrain kelahiran Chili, yang sebelumnya mengarahkan Natalie Portman ke nominasi Oscar 2017 untuk Jackie, tentang tokoh publik wanita lain yang sangat diteliti, Jacqueline Kennedy. Stewart mengaku tak terlalu mengikuti kehidupan keluarga kerajaan Inggris.

“Saya tidak memiliki hubungan dengan Keluarga Kerajaan secara umum. Saya tidak mengikuti cerita-ceritanya. Tapi, saya hidup di planet bumi, dan pengaruh dia sangat besar dan emosional, bahkan untuk seseorang yang berusia tujuh tahun ketika dia (Putri Diana) meninggal,” ucapnya.

Stewart, yang mendapatkan sambutan hangat atas penampilannya di ‘Spencer’, mengatakan, dia melalukan banyak penelitian dan belajar agar bisa meniru Putri Diana dengan sempurna.

“Saya membaca semuanya, saya ingin setiap foto dia, menyaksikan semua wawancara yang bisa saya dapatkan. Saya hanya mencoba menyerapnya dengan cara yang emosional dan umum, dan kemudian memercayai prosesnya, dan berharap dia muncul,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini