Kontroversi Karena Berbusana KW, Song Jia ‘Single’s Inferno’ Buat Permintaan Maaf Tertulis

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini salah satu anggota dari variety show Netflix ‘Single’s Inferno’, Song Jia, memberikan surat permintaan maaf. Ia mengunggahnya melalui akun Instagramnya.

Melansir dari Koreaboo, Song Jia atau lebih dikenal sebagai Freezia telah terlibat dalam kontroversi selama syuting ‘Single’s Inferno’. Pasalnya, ia mengenakan barang-batang branded namun nyatanya palsu.

Masalahnya, citra Song Jia dalam acara variety tersebut adalah muda, cantik, dan kaya. Tentu saja beberapa orang merasa tertipu karena citranya dan kontroversial pakaian mewahnya yang selalu ia gunakan selama dalam acara.

Song Jia pun akhirnya menuliskan permintaan maaf lewat surat tulisan tangan melalui akun Instagram pribadinya. Ia berjanji akan lebih hati-hati dan belajar lagi agar hal seperti ini tak terjadi kembali di masa depan.

Berikut isi suratnya:

“Halo, aku Song Jia.
Pertama-tama, aku mohon maaf kepada semua orang yang telah kecewa dan terluka karenaku, dan aku ingin berbicara dengan jujur tentang postingan barang mewah yang jadi kontroversial saat ini.

Saat ini ada kontroversi tentang beberapa pakaian yang aku kenakan di Single’s Inferno. Kontroversi yang menyebutkan bahwa itu palsu nyatanya benar. Maafkan aku. Aku minta maaf sekali lagi atas semua situasi yang terjadi karena pelanggaran dan ketidapedulianku terhadap hak cipta.

Sebagai orang yang memiliki impian tentang dunia brand, aku akan merenungkan hal-hal yang kontroversial ini. Aku akan belajar dengan lebih hati-hati agar hal ini tidak terjadi di masa depan.

Aku telah menghapus semua konten yang telah dipublish. Aku juga akan meminta maaf kepada brand yang citranya telah rusak karenaku. Aku minta maaf kepada semua orang, termasuk para penggemar yang terluka, para pelanggan, dan staf brand, dan aku akan lebih bertanggung jawab lagi di masa depan.

Terima kasih telah membaca tulisan panjang ini.”

Setelah ramai jadi perbincangan publik soal kontroversial Song Jia. Rupanya salah satu kontestan lainnya dari ‘Single’s Inferno’, Kim Hyun Joong telah unfollow Song Jia di Instagram.

Rumornya Kim Hyun Joong hanya mengikuti Song Jia karena uang dan kekayaannya. Setelah kontroversinya pecah, jadi banyak netizen yang berasumsi bahwa Hyun Joong hanyalah menyukai kekayaan.

Namun para anggota ‘Single’s Inferno’ lainnya masih bungkam terkait kontroversial ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini