Kolaborasi Bareng Jackson Wang, Afgan Bakal Rilis Lagu Kolaborasi ‘M.I.A’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Afgansyah Reza akan segera merilis lagu kolaborasi bersama Jackson Wang bertajuk M.I.A pada Jumat 19 Maret 2021. Kabar kolaborasi ini dibagikan sendiri oleh Afgan di akun Instagramnya.

Pada Rabu 17 Maret 2021, Afgan mengunggah postingan yang menampilkan teaser lagu “M.I.A”. Penyanyi berusia 31 tahun ini antusias lagu kolaborasinya ini akan segera dirilis.

Afgan menjelaskan lagu tersebut telah disiapkan dan telah rampung setahun yang lalu. Sayangnya, perilisan lagu kolaborasi bersama member GOT7 ini harus tertunda karena adanya pandemi Covid-19.

“Sangat senang dengan hal ini! Kami sudah berusaha untuk menyembunyikan ini sejak lama. Sebenarnya, lagu ini sudah dibuat setahun yang lalu dan kemudian ada pandemi jadi harus ditahan sampai sekarang,” jelas Afgan di Instagram, Rabu 17 Maret 2021.

Lebih lanjut, Afgan sudah tidak sabar lagi untuk menunjukkan karyanya dengan Jackson kepada para penggemar. Pelantun “Terima Kasih Cinta” ini juga merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Jackson Wang di dalam lagu terbarunya ini.

“Ini adalah sebuah kehormatan bisa membuatmu @jacksonwang852g7 untuk ada di dalam laguku! Kamu tahu aku adalah fans beratmu!” tambah Afgan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Afgan #MIA Out March 19th! (@afgan__)

Sebelumnya, Jackson Wang sempat mengatakan akan berkolaborasi dengan tiga penyanyi dari berbagai negara. Hal tersebut dikatakan member GOT7 itu dalam siaran VLive perdananya pada 26 Februari 2021.

“Pertama dari Korea, kedua dari Tiongkok, kemudian ketiga dari Indonesia,” katanya.

Sayangnya, saat itu Jackson enggan membeberkan nama tiga artis yang terlibat dalam proyek kolaborasinya. Namun, baru-baru ini diketahui bahwa salah satu rekan kolaborator yang dimaksud oleh Jackson adalah Rain berasal dari Korea Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini