Kode Keras, Maria Vania Sebut Billy Syahputra Masuk Kriteria Pria Idamannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kedekatan Maria Vania dengan Billy Syahputra sudah menjadi rahasia umum. Presenter seksi itu bahkan menyebut adik alamrhum Olga Syahputra itu masuk kriteria pria idamannya.

Hubungan Maria dan Billy sudah dekat dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan sudah menjalin kasih. Hanya saja, keduanya membantah. Maria mengaku masih berteman dengan mantan kekasih Amanda Manopo itu.

Maria tak menampik Billy masuk dalam kriteria pria idamannya. “Iya dia masuk (kriteria laki-laki idamanku) kok. Ada beberapa tipe idaman aku, lucu, humble dan sederhana, aku suka sih sama cowok-cowok kayak gitu,” katanya.

“(Billy) Orangnya friendly banget, sederhana dan lucu banget. Terus yang aku kagum lagi dia orangnya pekerja keras,” ujarnya.

Maria mengaku tak ambil pusing soal Billy Syahputra yang disebut sebagai playboy. Menurut dia, lelaki belum punya pasangan tetap mendekati banyak perempuan adalah hal wajar.

“Aku percaya setiap orang akan berubah. Namanya juga masih single mau playboy ya nggak apa-apa. Kan belum nemuin sosok calon istri. Kalau udah nemuin itu wajib. Harus ada tobat,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini