Kocak! Pria Ini Pamer Menu ‘Nassar Meal’, Isinya Bikin Ngakak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja yang dilakukan warag +62. Di tengah ibar-bingar menu BTS Meal yang dikeluarkan restoran cepat saji, McDonald’s, netizen rupanya membuat menu serupa. Bukan versi BTS, melainkan memamerkan penyanyi dangdut tanah air, Nassar.

Momen kocak itu diunggah akun TikTok, @hiperbolame. Seleb TikTok itu berkreasi dan membuat menu sendiri yang persis dengan BTS Meal milik McD. Menu tersebut diberi nama, The Nassar Meal.

@hiperbolame

“Heol saya membuatnya selama satu malam? ㅋㅋㅋㅋㅋ”

♬ nassar sunbaenim – f

“Heol, saya membuatnya dalam satu malam,” tulis pemilik akun tersebut.

Di lihat dari menu yang ia buat, nampak bungkusnya mirip seperti milik BTS Meal yakni berwarna ungu. Bedanya, nampak foto Nassar berada di bungkus tersebut.

Tak hanya di bungkus makanan dan minuman, paper bag-nya pun dibuat dengan foto Nassar terpampang di depannya. Dalam menu tersebut, juga terdapat foto card Nassar lho!

Kekocakan pun tak berhenti sampai di situ. Saat membuka menu makanan Nassar Meal itu, netizen sukses dibuat ngakak. Bukannya nugget, menunya ialah kue nastar yang persis dengan nama Nassar.

Alhasil, totalitas pemilik akun TikTok itu pun mengundang perhatian warganet. Mereka ikut terhibur dengan The Nassar Meal yang dibuatnya.

“Bengek,” kata akun tempebacem.enak.

“Limited edisyeen,” kata akun 26tae2.

“Mengalahkan BTS Meal,” kata akun yon.ai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini