Kocak! Lee Kwang Soo Masih Dijahili Yoo Jae Suk usai Hengkang dari ‘Running Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lee Kwang Soo sudah tak lagi tampil di ‘Running Man’. Meski begitu, ia masih menjadi sasaran ulah jahil Yoo Jae Suk pada episode terbaru yang Minggu 20 Juni 2021.

Lho, kok bisa? Hati-hati artikel ini mengandung spoiler.

Episode terbaru kali ini bertema ‘Running Entertainment’. Saat para member henda memulai permainan, tiba-tiba saja Yoo Jae Suk mendapat telepon dari Lee Kwang Soo.

“Kwang Soo menelepon,” kata pria yang dijuluki MC Nasional itu.

Para member pun menyuruhnya untuk mengangkat telepon dari Kwangsoo. Kim Joong Kook berkata, “Benarkah, angkatlah dan suruh dia ke sini.”

Setelah diangkat, Yoo Jae Suk malah menjahili Lee Kwang Soo. Ia pura-pura sibuk dan langsung memutuskan telepon dari Lee Kwang Soo.

“Kwangsoo, aku lagi syuting. Udahan ya teleponnya,” kata Yoo Jae Suk yang diikuti tawa dari para member ‘Running Man’ lainnya.

Sementara itu, Yang Sechan juga mulai menunjukkan kerinduannya terhadap Lee Kwangsoo dengan membawa figur baru bernama Kwang Chan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini