Kim Soo Hyun Ikutan ‘Celeb Challenge’, IU Beri Komentar Manis untuk Sahabatnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kim Soo Hyun ikutan ‘Celeb Challenge’ untuk memberikan dukungannya ke sang sahabat, IU. IU baru comeback dengan lagu “Celebrity” pada 27 Januari lalu.

Baru-baru ini, muncul “#Celeb_Challenge” di media sosial. Tantangan ini tentang bagaimana seorang artis memperlihatkan diri mereka apa adanya di balik tampilan glamor sebagai selebriti.

Tak sedikit yang akhirnya mengikuti tantangan ini dan menyebarkan di media sosial masing-masing. Bahkan, pada 4 Februari 2021, Kim Soo Hyun juga ikut meramaikan “#Celeb_Challenge”.

Bintang ‘It’s Okay to Not Be Okay’ itu mengunggah video berisi rangkaian fotonya lewat Instagram. Video itu dimulai dengan foto dirinya duduk di bangku bertuliskan ‘Jieun Lee’ yang merupakan nama asli IU.

Kim Soo Hyun juga membagikan potret selfie dirinya saat berkegiatan, seperti saat bersepeda atau ketika break syuting. Ia juga terlihat menandai akun Instagram IU untuk unggahannya tersebut.

 

Kim Soo Hyun dan IU memang dikenal sudah bersahabat sejak lama. IU pun terlihat memberikan komentar manis untuk unggahan sang sahabat.

“Wah, itu tulisan yang sangat bagus,” tulis IU melalui akun Instagram pribadinya, @dlwlrma. “Heh,” balas Kim Soo Hyun.

Diketahui, kurang dari 24 jam perilisan lgunya, IU langsung mendapatkan perfect all kill. “Celebrity” bahkan menjadi lagu pertama di tahun 2021 yang berhasil mendapatkan sertifikasi tersebut.

Lagu “Celebrity” ini dikabarkan ditulis IU karena terinspirasi mendiang sahabatnya, Sulli. Namun, IU mengungkapkan bahwa lagu tersebut juga menceritakan dirinya dan banyak orang lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini