Kim Seon Ho Dikabarkan Punya Masalah Kesehatan Karena Stres Berat

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Buntut skandal aborsi mantan pacarnya, Kim Seon Ho dikabarkan jadi stres berat. Menurut seorang YouTuber Lee Jin Ho, aktor ini memiliki masalah kesehatan karena stres.

Melansir dari Allkpop, Lee Jin Ho ini dulunya adalah reporter hiburan dan baru-baru ini ia mengunggah video baru di akun YouTube-nya. Ia mengklaim bahwa sang aktor memiliki masalah kesehatan karena stres berat sebelum kembali ke teater.

Diketahui, ia memiliki masalah kesehatan termasuk herpes zoster. Pemicunya adalah stres yang mengganggu kekebalan imun tubuh.

Menurut keterangannya, sang aktor tidak dilarikan ke UGD.

Lee Jin Ho juga menambahkan, Seon Ho memutuskan untuk melanjutkan kegiatannya. Berkat anggota ‘2 Days & 1 Night’ dan rekan-rekannya.

Sementara itu, Kim Seon Ho dijadwalkan main drama teater dengan judul ‘Touching the Void‘. Ini merupakan pertunjukan pertamanya setelah hiatus karena kasus skandalnya pada 2021 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini