Kim Sejeong Lagi Negosiasi untuk Bintangi Drama ‘The Uncanny Counter’ Season 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘The Uncanny Counter’ resmi akan dibuatkan season keduanya. Baru-baru ini Kim Sejeong dikabarkan lagi pembicaraan untuk kembali membintangi drama tersebut.

Melansir dari Soompi, sumber dari agensi Kim Sejeong mengatakan bahwa aktrisnya tengah meninjau tawaran itu secara positif.

Selain Kim Sejeong, aktor lainnya seperti Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran juga sebelumnya membintangi drama ini. Drama ini juga telah membuat sejarah setelah mencatat rating tertinggi dalam sejarah OCN (saluran TV yang menayangkan drama ‘The Uncanny Counter’).

‘The Uncanny Counter’ adalah drama yang diadaptasi dari webtoon. Kisahnya menceritakan pemburu iblis yang disebut ‘counter’.

Pemburu iblis ini menyamar sebagai karyawan restoran mie dan memburu iblis yang datang ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Sayangnya, musim kedua drama ini masih belum diprediksi proses syuting maupun jadwal penayangannya. Informasi lebih lanjut akan diumumkan secara bertahap oleh pihak tim produksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini