Kim Jung Hyun Niat Banget Dandan Ala Gu Seung Joon ‘CLOY’ Demi Ketemu Seo Ji Hye

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – “Crash Landing on You” memang sudah lama tamat. Tapi masih saja ada penonton yang masih belum bisa move on dari para pemainnya.

Selain kisah cinta antara Kapten Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Seo Ye Jin), kisah cinta Gu Seung Joon (Kim Jung Hyun) dan Seo Dan (Seo Ji Hye) juga bikin baper. Di akhir cerita Seo Dan kehilangan Seung Joon yang tewas tertembak.

Seperti mengobati rasa rindu penonton, Kim Jung Hyun baru-baru ini bertemu Seo Ji Hye. Hal ini diketahui dari vlog di YouTube agensi Kim Jung Hyun.

Pria berusia 30 tahun itu terlihat mengunjungi pameran “teamLab: LIFE” setelah diundang oleh Seo Ji Hye. Menariknya, Kim Jung Hyun berdandan seperti karakter “Crash Landing on You” demi reuninya dengan Seo Ji Hye.

Di pameran tersebut, dia bertemu kembali dengan Seo Ji Hye dan sesama lawan main mereka Yoon Ji Min. Saat Kim Jung Hyun dan Yoon Ji Min berpelukan, Seo Ji Hye bercanda, “Bukankah kalian saling membenci dalam drama?” jadi Yoon Ji Min dengan bercanda meminta maaf.

Kim Jung Hyun membungkuk kepada Seo Ji Hye dan berterima kasih padanya karena telah mengundangnya. Dia kemudian menoleh ke kamera dan menjelaskan, “Pakaian yang saya kenakan hari ini adalah yang saya kenakan saat mengedipkan mata dalam drama.”

Dia membuat Seo Ji Hye tertawa ketika dia mengatakan bahwa dia akan membawa pakaian lain untuk diganti. Dia juga berbagi bahwa dia hampir membawa kotak cello, tetapi dia pikir itu mungkin mengganggu pameran.

Aktor tersebut kemudian berpose untuk seseorang yang mengambil fotonya dari kamera, dan Seo Ji Hye berkata, “Ada begitu banyak penggemar yang telah menunggu Gu Seung Jun.” Kim Jung Hyun bercanda, “Gu Seung Jun masih hidup.”

Pasangan itu bercanda tentang bagaimana dia akan menunjukkan kepadanya pameran tersebut, dan Kim Jung Hyun berkata, “Kudengar kamu punya bisnis besar di Korea Selatan.” Seo Ji Hye tertawa dan berkata, “Keluarga Dan gagal di Korea Utara jadi mereka pindah ke Selatan.”

Selama perjalanan mereka di sekitar pameran, Seo Ji Hye juga menggoda Kim Jung Hyun atas karakter yang dia mainkan dalam drama “Dinner Mate” ketika dia menjadi cameo. Dia berkata ke kamera, “Tolong berikan banyak cinta dan dukungan untuk Kim Jung Hyun!” dan dia mengatakan hal yang sama tentang dia dan berterima kasih padanya karena telah mengundangnya.

Berikut video lengkap Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye di pameran!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini