Keseringan Akting Bugil, Sydney Sweeney Dilecehkan Secara Seksual di Met Gala 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sydney Sweeney telah hadir ke acara Met Gala 2022. Ia jadi viral saat tampil di perhelatan tersebut dan malah dilecehkan secara seksual.

Melansir dari Just Jared, sebuah video tersebar jadi viral yang menampilkan bintang Euphoria itu berjalan melewati wartawan dan fotografer di Met Gala 2022. Video itu diambil oleh New York Times yang terdengar ada seseorang yang berteriak mengatakan, ‘Apakah ada orang yang memiliki payudara sepertimu di bawah sana?’

Bahkan ada yang berteriak mengatakan untuk menunjukkan payudara sang aktris itu pada wartawan dan fotografer di sana. Namun reaksi Sydney saat itu hanya tertawa dan membuang muka.

Sampai-sampai juru bicara Met Gala mengeluarkan pernyataan resminya. Pihak Met Gala tengah memproses peninjauan ketat untuk diaplikasikan.

“Ini baru saja menjadi perhatian kami dan kami tidak (bisa) menjelaskan apakah tuduhan itu akurat atau siapa pelapornya. Namun tentunya kami tidak akan memaafkan tamu kami yang diperlakukan dengan cara yang tidak professional (seperti ini),” kata juru bicara Met Gala.

Sementara itu, Sydney Sweeney belum lama ini dikabarkan akan bintangi film Marvel ‘Madame Web’. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini