Kerjaan Padat, Begini Cara Raffi Ahmad Siasati Waktu untuk Anak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raffi Ahamd memiliki jadwal kerja yang padat. Tapi, dia tetap meluangkan waktu untuk keluarga, terutama kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza.

Saat ini nama Raffi Ahmad bisa disebut sebagai artis dengan jadwal paling padat. Mulai dari syuting hingga bisnis bersama RANS Entertainment. Kegiatannya itu benar-benar menyita waktunya.

Rutinitas yang padat tak membuat Raffi Ahmad melupakan waktu untuk keluarga terutama bersama Rafathar dan Rayyanza. Apalagi kantor RANS ada di sebelah rumah. Hal itu membuat Raffi tak kesulitan bertemu dengan putranya.

“Ya lumayan setidaknya kalau di rumah pasti bertemu, kalau nggak sama ibunya ya bapaknya, kalau nggak pas weekend masih bisa ketemu,” ujarnya.

“Kalau sama anak-anak sih aku bikin sekali ketemu itu yang benar-benar berkualitas, membuat itu juga jadi berkesan, jadi mereka juga nggak kehilangan sosok orang tua,” katanya.

Raffi mengaku, Rafathar tahu ayahnya bekerja. Jadi, dia sama sekali tak khawatir saat menjalani rutinitas.

“Mereka juga tahu kalau papa dan mamanya itu kerja, kan kantor kita juga di samping rumah, jadi mereka juga lihat kalau kita lagi syuting atau meeting,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini