Keren, ‘Top Gun: Maverick’ Dapat Standing Ovation Selama 5 Menit di Festival Film Cannes

Baca Juga

MATA INDONESIA, CANNES – Film ‘Top Gun: Maverick’ mendapat standing ovation selama lima menit usai pemutaran perdananya di Festival Film Cannes. Pemeran utamanya, Tom Cruise juga mendapat penghargaan.

Sambutan meriah diterima ‘Top Gun: Maverick’ di Festival Film Cannes. Butuh waktu sekitar 36 tahun akhirnya sekuel dari ‘Top Gun’ itu hadir lagi di bioskop.

Selain itu, Tom Cruise mendapat kejutan berupa penghargaan Palme d’Or, yakni sebuah penghargaan untuk sosok kreatif yang telah menciptakan kumpulan karya tak terukur.

“Malam yang luar biasa dan waktu yang luar biasa. Hanya untuk melihat wajah semua orang. Sudah 36 tahun sejak ‘Top Gun’ dan sekuel ini sempat ditunda dua kali karena pandemi,” ujar Cruise, dikutip dari Deadline, Jumat 20 Mei 2022.

“Terima kasih pada orang-orang di Paramount. Bagaikan sebuah mimpi bisa hadir di sini bersama kalian. Saya takkan melupakan malam ini,” katanya.

“Terima kasih sudah datang ke sini. Kami datang ke sini untuk kalian. Saya membuat film ini untuk kalian, terutama di Cannes karena kalian sangat menyukai film,” ungkapnya.

‘Top Gun: Maverick’ dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Mei. Setelah dari Cannes, film itu akan diputar di Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bersinergi Tolak Politik Identitas Dalam Pilkada 2024

Di tengah gemuruh persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, suara-suara yang menolak politik identitas semakin nyaring terdengar. Aksi bersama...
- Advertisement -

Baca berita yang ini