Keren, Ryan Reynolds Jadi Nama Jalan di Ottawa

Baca Juga

MATA INDONESIA, OTTAWA – Kota Ottawa menghormati Ryan Reynolds atas kontribusinya untuk kota tersebut dengan menjadikan namanya sebagai nama jalan.

Reynolds adalah penduduk asli Vancouver yang menghabiskan sebagian masa kecilnya di Vanier. Wali Kota Ottawa, Jim Waston menyatakan, kota tersebut punya tempat spesial di hati bintang ‘Deadpool’ tersebut.

“Sudah jelas bahwa Ottawa memiliki tempat spesial di hati Ryan Reynolds,” ujarnya, dikutip dari Ottawa CTV News, Jumat 28 Januari 2022.

Di awal pandemi Covid-19, Reynolds dan istrinya Blake Lively, memberikan bantuan ke bank makanan Ottawa yang merupakan bagian dari sumbangan sebesar 1 juta Dolar AS untuk seluruh bank makanan di seluruh Kanada dan Amerika Serikat.

Watson mengatakan, Reynolds sangat bersemangat dan tersajung ketika namanya akan dijadikan nama jalan di Ottawa.

“Ini sangat berarti baginya. Dia mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan keluarga,” kata Watson.

Sementara itu, bank makanan Ottawa mengatakan, Reynolds dan Lively memberikan dampak besar pada organisasi tersebut di tengah pandemi Covid-19.

“Anda tidak bisa meminta seseorang yang lebih besar atau lebih baik dari Ryan Reynolds dan Blake Lively. Hal ini lebih memperhatikan kerja keras yang telah kami lakukan sebelum pandemi, dan selama pandemi,” kata CEO Bank Makanan Ottawa, Rachael Wilson.

“Mereka mendukung Bank Makanan Ottawa, tetapi mereka juga mendukung Bank Makanan Kanada dan organisasi lain dan itu sangat membantu pekerjaan kami dan menyebarkan pesan-pesan di luar sana,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini