Keren! Nike Munculkan Koleksi Kolaborasi dengan One Piece, Tertarik Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu pecinta sneakers. Brand olahraga, Nike memunculkan koleksi baru sepatu mereka kolaborasi dengan, One Piece.

Sneakers customizer VØID, baru saja mengeluarkan custom shoes yang one of a kind dalam rangka ngerayain ulang tahun ke-25 manga/anime terpopuler, One Piece.

Nike Air Force 1 custom ini dibikin berdasarkan tokoh utama mereka, Luffy, dan dikasih warna bright yellow. VØID juga mencopot Swoosh dan menggantinya dengan patches muka Luffy.

Hal yang paling standout adalah tambahan hiasan berupa “lengan” milik Luffy dari rubber.

Layaknya “Gum Gum Pistol”, signature moves paling ikonik dari Luffy dalam series-nya, “lengan” karet ini bisa distretch dan beneran fungsional untuk banyak hal, seperti mecahin telur dan mencet saklar lampu.

Aksen lainnya adalah lace berbentuk rope dan tag yang menampilkan detail poster buron Luffy dan tentunya straw hatnya.

Munculnya kolaborasi Nike dengan One Piece ini sukses bikin penggemar tertarik. Sayangnya, belum diketahui berapa harga untuk sepasang sepatu itu.

Gimana? Tertarik beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini