Keren! Gading Marten Foto di Lokasi Syuting Film ‘Joker’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Gading Marten tengah menikmati jalan-jalannya di New York, Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu artis terpilih untuk terbang ke Times Square untuk acara New York Fashion Week.

Di momennya itu, Gading pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Ia memutuskan untuk berfoto ria di salah satu lokasi syuting film Hollywood, Joker. Terlihat ayah Gempita itu berdiri gagah di tengah anak tangga fenomenal itu.

“Why do we fall Bruce? So we can learn to pick ourselves up,” tulisnya.

Gading terlihat memakai stelan jas berwarna hitam. Nampak gedung-gedung di sekelilingnya tak asing bagi para penonton film Joker.

Tak hanya itu, beberapa potret Gading lainnya juga terlihat di lokasi tersebut. Mantan suami Gisella Anastasia itu bahkan berharap bisa bermain di film Hollywood.

“Siapa tau cocok main di film holiwut,” tulis Gading.

Hmm, semoga terkabul ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini