Keren! Film ‘Sonic the Hedgehog 2’ Lampaui 400 Juta Dolar AS di Box Office Global

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Sonic the Hedgehog 2’ telah berhasil lampaui pendapatannya hingga 400 juta Dolar AS secara global. Film ini telah meraup lebih dari 190 juta Dolar AS di dalam negeri dan lebih dari 209 juta Dolar AS secara internasional.

Melansir dari Collider, film ini telah memiliki pembukaan domestik terlaris pertama untuk adaptasi video game yang pernah ada. Presiden Pemasaran dan Distribusi Paramount Pictures, Marc Weinstock, menyebutkan ini merupakan tonggak sejarah yang menunjukkan bahwa penonton haus akan hiburan keluarga.

“Ketika kami menghadirkan waralaba kelas dunia yang bertahan lama, penonton hadir di bioskop. Kami tak sabar untuk memperluas dunia Sonic lebih jauh,” kata Marc.

Ia juga menambahkan akan menghadirkan lebih banyak cerita menarik pada penggemar dengan angsuran film berikutnya. Selain itu juga ia akan menghadirkan seri Paramount+ yang akan datang.

Sementara itu, ‘Sonic 2’ sudah debut di box office domestik pada saat perilisan pertamanya. Dengan menghasilkan 71 juta Dolar AS.

Film ini mengisahkan tentang Sonic yang ingin sekali membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk jadi pahlawan sejati. Ujiannya datang saat Dr. Robotnik kembali dengan mitra barunya, Knuckles.

Mereka mencari zamrud mistis yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan peradaban. Akhirnya Sonic bekerja sama dengan sahabat karibnya sendiri, Tails untuk memulai perjalanan keliling dunia untuk menemukan zamrud itu sebelum jatuh ke tangan Dr. Robotnik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini