Keren! Cover Lagu ‘Here’s Your Perfect’, Tiara Andini Di-notice Jamie Miller

Baca Juga

Kabar bahagia datang dari solois tanah air, Tiara Andini. Belum lama ini, Tiara menghebohkan publik dengan cover-nya menyanyikan lagu Here’s Your Perfect dari Jamie Miller.

Penampilan memukai Tiara itu ia unggah lewat akun TikTok-nya, @initiaraandini. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu membawakan salah satu single Jamie Miller yang hits di beberapa sosial media.

Tak sangka, cover lagu Tiara itu mengantarkannya lebih dikenal dengan sang penyanyi asli. Lewat postingan di IG-nya, Jamie Miller memberi apresiasi pada Tiara yang meng-cover ulang lagunya dengan maksimal.

Tiara Andini cover lagu Heres’s Your Perfect milik Jamie Miller

Dalam pesannya itu, Jamie mengaku telah menonton video cover Tiara. Jamie, juga meninggalkan komentar di video TikTok yang diunggah Tiara.

“Wow,” tulis Jamie singkat mengomentari video Tiara.

Alhasil, respon Jamie Miller itu membuat Tiara kaget. Ia mengaku senang bisa disambut baik oleh penyanyi asli lagu ‘Here’s Your Perfect’.

“Baru bangun dan melihat ini, aku benar-benar lompat dari tempat tidur,” tulis Tiara.

Jamie Miller adalah peserta The Voice UK 2017 dan berhasil menduduki peringkat ketiga. Saat ini Jamie pindah ke Los Angeles, Amerika untuk melanjutkan kariernya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini