Keren! Brand Off-White Rilis Koleksi Terbaru Spesial Ramadan, Tertarik Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah mode Off-White belakangan jadi sorotan publik. Brand pakaian asal Amerika Serikat ini mengumumkan koleksi terbaru khusus edisi bulan suci ramadan yang sebentar lagi tiba.

Lewat laman websitenya, pihak Off-White mengatakan koleksi terbarunya ini untuk menghormati bulan Ramadan yang akan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia.

“Untuk menghormati masa keagamaan, Rumah Off-White Virgil Abloh telah merilis koleksi peralatan rumah tangga eksklusif yang didedikasikan untuk Ramadan,” tulis Off-White di websitenya.

Seperti yang disebutkan, Off-White tak merilis pakaian streetwear seperti pada umumnya. Melainkan sebuah peralatan rumah tangga eksklusif super mewah.

Satu set teko keluaran brand Off-White (hypebeast.com)
Perabotan brand Off-White (hypebeast.com)
Bantal Off-White (hypebeast.com)

 

Lewat gambar yang ditampilkan, perabotan itu terdiri dari satu set teko beserta cangkir, nampan saji, hingga sandal dan bantal. Cangkir dan piring yang disajikan mereka pun terlihat mewah dengan logo Off-White di pinggirnya.

“Satu set teh dan nampan terbuat dari keramik abu-abu berbintik-abu yang unik,” tulis Off-White.

Koleksi spesial Ramadan ini bisa dilihat dan dibeli di website mereka hypebeast.com. Perabotan itu dihargai sekitar 246 Dolar AS atau setara dengan 3,4 juta Rupiah.

Gimana gaes? Tertarik beli gak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini