Keren! Anne Avantie Hadir Dalam Wujud Boneka Barbie

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Desainer tanah air Anne Avantie tengah berbahagia. Sosoknya baru saja dibuatkan boneka barbie dengan wujud persis seperti dirinya.

Boneka Barbie Anne Aventie ini merupakan penghargaan dari Mattel Indonesia lewat program Barbie Role Model. Program ini merupakan sebuah inisiatif dari Barbie untuk mengangkat kisah dan cerita wanita-wanita hebat di seluruh dunia.

Dilihat dari wujudnya, nampak boneka tersebut dirias persis seperti sosok desainer kawakan tersebut. Mulai dari gaya rambut, hingga pakaiannya.

Pencapaian tersebut menjadi prestasi yang membanggakan untuk Anne. Pasalnya, ia menjadi wanita inspiratif pertama dari Indonesia yang menerima boneka Barbie.

Pemberian ini karena Anne sebagai sosok inspiratif bagi anak perempuan di Indonesia agar terus percaya pada potensi tak terbatas yang mereka miliki.

Sementara itu, sosok Anne Avantie juga kerap menorehkan prestasi dari hasil karya-karyanya. Bahkan, di awal masa pandemi Covid-19 pada 2020 lalu, Anne sempat membuat stelan APD yang ia bagikan untuk para tenaga kesehatan di sejumlah rumah sakit.

Barbie Role Model Program pertama kali diluncurkan pada 2015 dan memberikan penghargaan kepada lebih banyak wanita hebat di seluruh dunia. Barbie telah memberikan penghargaan ini kepada beberapa wanita di dunia, di antaranya adalah Farah Ann, seorang pesenam lantai yang berasal dari Malaysia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini