Keren! Anggun C Sasmi Raih Penghargaan Musik di Rusia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari solois tanah air, Anggun C Sasmi. Lewat duetnya bersama maestro asal Italia, mendiang Luciano Pavarotti, Anggun sukses meraih penghargaan Bravo International Classical Music Awards di Teater Bolshoi, Moskow, Rusia.

Momen bahagia itu juga diunggah Anggun melalui akun Instagramnya. Ia sukses memboyong penghargaan tersebut lewat kategori ‘Duet of the Year’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta)

“Mendapat penghargaan di ‘BraVo Music Awards Classical’ untuk ‘Duet of the Year’ dan harus bernyanyi secara virtual dengan Maestro Pavarotti di Bolshoi Theater,” tulis Anggun dalam unggahannya.

Penghargaan bergengsi itu Anggun dapatkan pada Sabtu, 3 April 2021 waktu setempat. Tak hanya memboyong piala, Anggun juga berkesempatan bernyanyi dengan mendiang Luciano secara virtual.

Sebelumnya, duet Anggun dengan Luciano dilakukan pada tahun 2019. Proyek itu kemudian terwujud pada final Asia’s Got Talent pada 11 April 2019. Rekaman lagu asli Pavarotti diperdengarkan, lalu Anggun mengisi pada bagian vokal khusus dirinya.

Sementara itu, sosok Anggun merupakan musisi Indonesia yang cukup terkenal di Rusia. Beberapa singlenya pun bertengger di tangga lagu negara tersebut.

Penghargaan internasional ini bukanlah yang pertama untuk Anggun. Sebelumnya, wanita kelahiran 1974 ini pernah meraih piala bergengsi seperti World Music Awards di Monte Carlo, Monaco, Beacon of Light Awards dan Diamond Award.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini