Keren! Aktor Yayan Ruhian Jadi Pemeran Utama di Film Hollywood ‘Boys Kill World’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Akting Yayan Ruhian di industri perfilman Indonesia tidak perlu diragikan lagi, bahkan sudah diakui dunia. Pernah main bareng dengan aktor Hollywood Keanu Reeves di film John Wiick, dirinya kini didaulat kembali bermain film produksi Hollywood.

Tak tanggung-tanggung, Yayan tidak hanya menjadi pemain pendukung melainkan menjadi pemeran utama dari film Boys Kill World bersama dengan Bill Skarsgård dan Samara Weaving.

Menurut laporan dari Collider, proyek ini akan diproduseri oleh Sam Raimi dengan digambarkan sebagai film aksi yang dibuat dalam realitas mimpi dunia dystopian. Kini film tersebut tengah bersiap untuk melakukan proses syuting di Afrika Selatan.

Dirinya berperan sebagai mentor Boy yang diperankan oleh Bill Skarsgård. Boy digambarkan sebagai pemuda yang tuli dan bisu dengan imajinasi luas untuk menaklukan dunia. Hal ini lantaran dirinya ingin membalaskan dendam lantaran melihat keluarganya yang dibunuh secara mengenaskan.

Bukan tanpa sebab, Yayan Ruhian mencuri perhatian dunia ketika muncul dalam film The Raid. Yayan juga sempat tampil sebagai cameo di film Star Wars: The Force Awakens dan bertarung dengan Keanu Reeves di John Wick: Chapter 3 Parabellum.

Boy Kills World sendiri bersetting dalam dunia dystopian yang berbeda, menggabungkan tema dunia nyata dengan tampilan bergaya yang segar, keren dan orisinal. Film ini akan menggabungkan adegan aksi inovatif yang liar, humor, dan juga hal lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini