Keren! A Quiet Place 2 Pecahkan Rekor Box Office di Masa Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mencengangkan datang dari box office Hollywood. Film horor thriller, A Quiet Place 2 sukses mencetak rekor penayangannya di masa pandemi.

Dilansir Jus Jared, sekuel kedua horor itu meraup 48 juta Dolar selama akhir pekan, dan menjadi box office tiga hari terbesar di era pandemi.

Secara mengesankan, angka itu tidak jauh dari perkiraan film pra-pandemi senilai 60 juta Dolar pada Maret lalu. Setelah debut di bioskop, film ini akan hadir di platform streaming, Paramount +.

Dengan begitu, pendapatan ini merupakan prestasi yang sepadan. Mengingat fil tersebut harus rela ditunda perilisannya beberapa kali akibat pandemi Covi-19.

A Quiet Place 2 menceritakan keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) kini harus menghadapi teror dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan.

Dipaksa untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka segera menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukanlah satu-satunya ancaman yang bersembunyi di luar jalur pasir.

Di Indonesia, A Quiet Place 2 rilis pada 26 Mei 2021. Film tersebut hadir berbarengan dengan rilisnya Cruella di tanggal yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini