Kepergok Netizen, Lee Kwang Soo Akui Pernah Operasi Plastik

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Kwang Soo baru-baru ini mengaku pernah menjalani prosedur operasi plastik. Rupanya, ia kepergok oleh seorang netizen.

Kebenaran soal apakah dirinya menjalani operasi plastik atau tidak pun ditanyakan netizen tersebut ke sebuah acara radio ‘Cultwo Show’ yang disiarkan SBS Power FM. Saat pertanyaan ini disampaikan, Lee Kwang Soo sedang hadir sebagai bintang tamu.

Tak sendiri, ia ditemani para pemain film komedi Sinkhole. Ia hadir bersama lawan mainnya Cha Seung Won, Kim Sung Kyun, dan Kim Hye Joon. Mereka mempromosikan film Sinkhole yang akan tayang pada bulan Agustus 2021.

Ada sebuah sesi di mana Lee Kwang Soo dan para pemain Sinkhole menjawab pertanyaan yang ditanyakan pendengar ‘Cultwo Show’. Namun, salah seorang pendengar menanyakan hal tak terduga.

“Aku melihat Lee Kwang Soo di pintu masuk gedung XX di Nonhyeon-dong pada tahun 2017. Ada klinik bedah plastik dan urologi di gedung itu, klinik mana yang kamu kunjungi?,” bunyi pertanyaan netizen tersebut yang disiarkan pada 17 Juli 2021.

Mendengar pertanyaan itu, Lee Kwang Soo tertawa terbahak-bahak. Ia mengaku tidak pernah mengunjungi gedung XX yang dimaksud pendengar acara radio ‘Cultwo Show’.

“Ini bukan tentang rasa malu, aku belum pernah ke sana sebelumnya,” kata pria yang belum lama ini memutuskan untuk hengkang dari ‘Running Man’ itu.

Lee Kwang Soo tertawa dan menambahkan, “Aku tidak pernah ke sana! Bagaimana aku bisa mengatakan (klinik) mana yang aku kunjungi bila aku tidak pergi ke salah satunya?”

Pembawa acara Cultwo Show, Jung Chan Woo dan Kim Tae Gyun, dan bintang tamu lainnya pun meminta Lee Kwang Soo berterus terang dan mengatakan yang sebenarnya.

“Maksudku… baik baik. Aku pernah ke klinik bedah plastik dan melakukan sesuatu di sana. Itu tahun 2017, tapi…” ungkap Lee Kwang Soo, mengingat prosedur oplas yang dilakukannya.

“Apakah kalian semua senang sekarang?” timpal Lee Kwang Soo, membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

Sementara itu, Lee Kwang Soo akan kembali ke layar lebar melalui film Sinkhole. Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Kim Seung Hyun, yang terjebak di lubang pembuangan bersama teman-temannya karena rumah mereka longsor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini