Kena Body Shaming, Camila Cabello Beri Jawaban Menohok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari solois, Camila Cabello. Pelantun Senorita ini dikabarkan mengalami body shaming oleh beberapa netizen.

Hal ini bermula dari Cabello yang tertangkap kamera sedang jogging dengan pakaian olahraganya. Bagian tubuh Cabello pun mendadak jadi sorotan dan membuat dirinya terkena body shamming karena dianggap gemuk.

Sontak, kabar tak sedap itu pun sampai ke telinga kekasih Shawn Mendes ini. Ia pun memberi jawaban menohok terkait hujatan itu.

“Perang dengan tubuhmu sendiri itu ketinggalan zaman. Aku bersyukur dengan tubuhku yang membuatku bisa melakukan apa yang aku ingin lakukan. Kita adalah perempuan yang sebenarnya, dengan tubuh curvy, selulit, strechmark, dan lemak,” kata Cabello di akun TikTok-nya.

Penyanyi ini juga mengaku mencintai bentuk tubuh yang ia milikki. Ia pun bersyukur atas karunia itu dan tak mengeluhkannya.

“Saya bersyukur atas tubuh ini yang memungkinkan saya melakukan apa yang perlu saya lakukan,” katanya.

Sontak, jawaban Camila Cabello ini mengundang komentar dari warganet. Mereka mengaku bangga dan mendukung kepercayaan diri Cabello yang membuat banyak orang jadi berpikir positif dan tak malu untuk mencintai apapun bentuk tubuh mereka.

Keren, Camila!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini