Keluarga Buka Suara soal Tudingan Rizky Billar Selingkuh dan Lakukan KDRT

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora karena KDRT. Pihak keluarga, melalui kakak Rizky Billar, akhirnya buka suara.

Lesti melaporkan Rizky Billar karena kasus KDRT. Menurut laporan yang dibuat ke Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti dibanting, dicekik, hingga diseret ke kamar mandi.

Setelah mendapat desakan dari warganet, akhirnya keluarga Rizky Billar buka suara. Pihak keluarga diwakili kakak Rizky Billar, Yudie Revan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara,” kata Yudie, dalam video yang diunggah ke Instagram Stories.

Yudie meminta warganet jangan menggiring opini atas masalah yang sedang dihadapi adiknya. Dia berharap doa yang terbaik untuk Rizky dan Lesti.

“Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini