Kelly Clarkson Kini Ubah Nama Jadi Kelly Brianne

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabarnya penyanyi sekaligus penulis lagu ini telah mengajukan dokumen ke pengadilan untuk mengubah namanya. Kelly Clarkson kini merubah namanya menjadi Kelly Brianne.

Melansir dari PEOPLE, petisi legal ini bermaksud agar penyanyi ini dikenal dengan nama pertama dan tengahnya saja, yaitu Kelly Brianne.

Berdasarkan laporan dari US Weekly, Kelly berkeinginan untuk menyesuaikan nama panggungnya dengan nama barunya karena lebih merefleksikan dirinya yang sebenarnya.

Rencananya sidang untuk pengajuan pengubahan nama ini akan berlangsung pada 28 Maret 2022. Namun sampai saat ini pihak dari Kelly belum memberikan komentar terkait proses pergantian namanya tersebut.

Sementara itu, penyanyi berusia 39 tahun ini mengungkapkan, ia mungkin tak akan menikah lagi setelah mengalami perceraiannya dengan Brandon Blackstock. Namun ia mengklaim tak merasakan penyesalan setelah menjalin hubungan dengan Brandon dan sempat kandas.

Pelantun ‘Because of You’ ini juga menambahkan alasan ia tak ingin menikah lagi. Ia mengatakan sangat menikmati pekerjaannya, mencintai anak-anaknya, dan ingin mengembangkan kreativitas dalam dirinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini